#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Minggu, 22 Juli 2012

#SuratCinta3

#MenulisSuratCintaUntukNerd
(hari ketiga)


selamat malam untuk kamu, disana.
22 juli 2012, aku menunda menulis surat ketiga ini dalam jangka waktu beberapa hari. beberapa hari ini aku memang sedang kelelahan menghadapi beberapa hal dalam hidup ini. 
malam ini, ditengah rasa kelelahan yang menderaku, kusempatkan menulis beberapa kata untuk kamu. 
nerd, aku bingung ingin menulis apa, rasanya aku sudah kehabisan kata-kata untuk menjelaskan perasaanku.
ribuan kata dalam lembar-lembar buku maya ini, dapat terwakilkan oleh satu pelukan.
iya, aku sangat ingin memelukmu.
kadang-kadang aku begitu benci pada jarak yang tercipta terlalu jauh.
aku rindu pertemuan nyata, dimana aku bebas menjadikan matamu sebagai objek pandanganku.
nerd,
aku masih disini, menanti kamu kembali. sama seperti hari itu. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar