#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Rabu, 01 Agustus 2012

aku mencintaimu dengan sederhana,

aku mencintaimu dengan sederhana,
seperti sepasang lensa tebal yang melindungi dan membantu matamu membaca.
aku mencintaimu dengan sederhana,
seperti doa yang kau ucap, berlari kencang lalu menyampaikan semua maksud hatimu pada Tuhan
aku mencintaimu dengan sederhana
seperti sebuah senyum tulus yang terbentuk dari ujung bibirmu.
aku mencintaimu dengan sederhana
seperti saat telingaku dengan bahagia mendengar alunan nada yang berhembus indah dari pita suaramu.
aku mencintai kesederhanaanmu,
sebuah pelukan yang tak terlalu erat, namun terasa hangat
sebuah senyum yang jarang tersungging, namun terlihat manis.
beberapa kata yang beruntung keluar dari bibirmu, namun terdengar indah.
aku mencintai kamu dengan sederhana....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar