#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Sabtu, 04 Agustus 2012

aku merelakan diri mencintaimu,
meski itu berarti aku melukai hatiku.
dengan tabah, 
aku belajar mencintai kamu

semua orang mampu mencintaimu
tapi hanya aku..
hanya aku yang masih mau mencintaimu
bahkan saat hatimu mencintai wanita lain

aku rela di tiap ingatanku
hanya ada nama dan wajahmu yang membekas
aku mencintaimu
meski hanya dapat memiliki sosokmu didalam pikiranku

sisa rindu berubah menjadi titik titik air mata
aku meluputkan semua pengertian cinta
bagiku
mencintai adalah melihatmu bahagia
meski, 
aku harus sadar, 
aku hanya bisa melihatmu
bukan sumber kebahagiaanmu

tak pernah ada waktu yang tepat untuk mencintaimu
bagiku waktu adalah jahat
saat serpihannya yang tajam, perlahan-lahan
mulai merobek
jahitan-jahitan pertemuan kita.
lalu kita berpisah

aku masih mencintaimu
dalam diam
dan aku masih menunggu
waktu yang tepat.
dimana mungkin,
cintaku yang akan berbicara padamu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar