#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Minggu, 05 Agustus 2012

aku merindukanmu

kepada kamu,
jika saja aku Tuhan, akan kuberikan seluruh isi dunia ini hanya padamu. tapi tidak dengan wanita. aku ingin menjadi satu-satunya wanita dalam hidupmu. 
aku ingin menjadi yang terutama dalam hidupku. Tuhan? kau lupa kalau aku sedang berangan-angan menjadi Tuhan?
buatku, kamu adalah godaan terbesar didunia ini. ada beberapa lelaki yang memaksa menggantikan posisimu di hatiku semenjak kau pergi. tapi mereka kesulitan mengambil hatiku. ya, Tepat! karena hatiku ada pada kamu. dan kamu, sampai saat ini belum juga mengembalikannya.
kumohon! jangan egois. berhentilah menyiksaku. aku sangat payah dalam hal melupakanmu. aku merasa sangat bodoh harus membohongi perasaanku dan pura-pura tidak membutuhkanmu. omong kosong macam apa lagi ini? 
aku terlalu lemah untuk menolak pelukanmu. apa yang bisa kulakukan hanya berandai-andai menjadi Tuhan. dengan gampangnya menjangkaumu lewat tangan. jarak bukan lagi hal yang harus kutakutkan.
aku terlalu merindukanmu.
masih merindukanmu.
:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar