#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Kamis, 09 Agustus 2012

arti dirimu...

seseorang pernah bertanya padaku

"seberapa berartikah kehadiran dia di dalam hidupmu"

aku tersenyum. pertanyaan ini, bisa jadi pertanyaan yang paling susah, atau malah paling gampang. dia bertanya, tentang kehadiran sosok kamu didalam hidupku.

"dia tidak berarti. karena memang sulit diartikan. jadi. aku bingung harus menjawab apa. mungkin, dia seperti, oksigen yang harus setiap hari ku hirup" 

aku menjawab sekenanya pada orang itu. kemudian orang itu melangkah pergi.
jujur, aku sedikit tergelitik dengan pertanyaan itu. seberapa berarti kamu di hidupku?
kamu adalah sesuatu yang tidak pernah bisa kuartikan. aku saja tidak mengerti, kenapa hatiku bisa memilih untuk mencintaimu. tapi kamu tau kan? kita tidak punya kuasa untuk mengendalikan perasaan.
bagiku,
kamu adalah sarana untuk aku mendapatkan mimpi indah.
kamu adalah jawaban, yang membuat semua pertanyaanku tentang keindahan menjadi berhenti seketika.
kamu adalah hal kecil yang begitu berharga. dan menghidupiku. kamu sama seperti oksigen yang selalu kuhirup.
kamu adalah kemungkinan yang paling pasti dalam hidup ini.
kamu..
sesaat jariku berhenti. bingung.
otakku sudah kehabisan stock kata-kata untuk menjelaskan betapa kamu itu, berarti tanpa perlu diartikan.
seberartinya kamu,
aku menjaga mata itu agar tak pernah mengeluarkan air mata
aku menjaga kakimu, agar tak terjatuh
aku menjaga tanganmu, agar tak melepas hatiku.
mencintaimu. berarti menjagamu.
mengartikanmu? otakku lelah.
aku hanya mencintaimu.
bukan mengartikanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar