#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Kamis, 09 Agustus 2012

remuk..

aku menahan nafas melihat semua
ada sesuatu yang bergerak dimataku
dan perlahan menyelinap jatuh dipipiku
air mata

aku tidak pernah mengerti
kenapa saat sakit manusia harus menangis?
kenapa gambaran sedih itu harus air mata?

kenapa ketika terluka ada darah yang mengalir
serupa pertanyaan itu
menari liar begitu saja
kepalaku terasa ingin pecah tak kuat menampungnya

aku tak tau kemana arah puisi ini
atau
tepatnya kata-kata berantakann ini
aku tak percaya,
kenapa luka bisa begitu hebat mencabik-cabik inspirasi.

seperti kamu..
yang bagai singa buas,
mencabik-cabik dagingku tanpa hati,
itu yang sedang kau lakukan,
pada hati, mimpi, dan harapanku.

terlalu cepat..
aku bahkan tak sempat masuki hatimu
lalu dari kejauhan kau menutupnya dengan penuh kewaspadaan

kenapa aku harus menangis?
kenapa aku harus terluka?
kenapa aku harus begitu bodoh menjatuhkan cintaku padamu?

tak ada jawaban..
dan aku memang tak butuh jawaban.
aku hanya butuh kamu...
hanya butuh kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar