#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Jumat, 21 September 2012

kepada kamu... kekagumanku bertuan


aku temukan kamu diantara segelintir orang hebat
dimana kebanggaan menyelimuti wajahmu
lelah dan capek, ikut menoreh pada senyummu
namun tapak menawanmu, tetap yang paling melekat

aku pernah bertabrakan pandang dengan matamu
sekilas saling tersenyum
lalu bias kharismamu terpancar dari kedua ujung
bibirmu yang membentuk senyum indah.

lalu aku tersentak kagum
anganku membentuk mengharapkan kamu
setiap hari ku bongkar hanya untuk bisa menemukan senyummu
mataku liar memandang
mencari kamu diantara ratusan orang yang memenuhi lapangan

lalu kebahagiaan membuncah dihatiku
saat kutemukan lagi mata itu
senyum itu,
ada pada wajahmu yang menawan

lagi dan lagi,
aku terperangkap dalam khayal yang kucipta sendiri
kamu membawaku mengais-ngais waktu
berharap menemukan saat dimana mataku bertemu matamu lagi,

kini....
aku mungkin akan kehilangan kesempatan
meski kita berada pada langit yang sama
namun waktu kita beradu padang mungkin tak akan kutemukan lagi

kamu dengan kesibukan dan duniamu.
aku dengan kesibukan dan masih pikiran tentang kamu.
tentang bagaimana mengagumimu menjadi sebuah candu bagiku
tentang bagaimana aku mencari waktu pertemuan kita..

aku mengagumimu,
dan matamu, pasti tau itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar