#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Rabu, 12 September 2012

Tuhan, aku jatuh cinta padanya

Tuhan, aku jatuh cinta kepadanya. 
aku mengerti dia tidak merasakan hal yang sama, bahkan tidak tau tentang perasaanku ini, tapi aku hanya ingin terus bersama dia.
dia membuat duniaku seperti dongeng yang berubah menjadi kenyataan.
imajinasiku bermain begitu bebas ketika dia menggenggam tanganku.
kami sama-sama suka bermain kata. 
ketika aku jadi bunganya, dia mungkin bukan kumbang yang menghisap madu, tapi "tukang kebun" yang senantiasa merawat dan menjagaku.
aku jatuh cinta pada dia lewat pertemuan yang luar biasa ini Tuhan.
Tuhan, aku jatuh cinta padanya.
sayangnya, harus aku akui mungkin bukan dia orangnya.
bukan dia yang Kau pilih untuk menemaniku untuk melewati batas umur yang telah Kau takdirkan
mungkin pula,
aku terlalu biasa untuk mahlukMu yang hampir sempurna itu Tuhan.
Tuhan, aku jatuh cinta padanya.
pada dia yang membuatku percaya bahwa kebahagiaan itu nyata.
pada dia yang memperkenalkanku perasaan "galau"
pada dia yang mengusik mimpiku dengan senyumnya.
Tuhan, aku jatuh cinta padanya.
tapi aku tak berani mengakui. cintaku malu.
lalu bersembunyi dibalik tameng persahabatan yang begitu kujaga.
apa aku salah tak mengakui Tuhan?
apa aku bodoh tak berucap cinta padanya?
ah Tuhan...
Aku jatuh cinta padanya.
pada dia yang ternyata mencintai tulang rusuknya, yang bukan aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar