#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Minggu, 09 September 2012

lagi dan lagi... aku merindukanmu

aku menulis ini untukmu...
kamu pernah merasa merindukan seseorang sampai dadamu terasa begitu sesak dan paru-parumu kesulitan menangkap oksigen yang berada disekitarmu saat itu? apa kamu juga pernah, membanjiri kamarmu oleh air mata dan kenangan manis yang terasa pahit ketika diingat?
ya, aku melakukannya sekarang.
mengingat setiap kenangan yang semakin jelas terlihat di bulir kecil air mataku yang meluncur bebas dari pipi.
sudah berapa Tahun? ah, aku tidak mengingat, dan juga tidak menghitung, aku tidak pernah perhitungan dalam mencintaimu.
aku masih merenung. sempat berpikir dan bertanya kenapa Tuhan menciptakan memory yang begitu kuat diotak manusia. dan kurasa memory otakku dipenuhi semuanya olehmu.
oleh kamu yang tak lagi kuketahui keberadaannya. oleh kamu yang tak lagi kudengar kabarnya. oleh kamu, ah.... oleh kamu yang senyumnya begitu kurindukan.
terakhir kudengar kau keluar dan pergi merantau. ah. penyesalan bertubi-tubi selalu menghantamku ketika membuka ingatan kembali tentang kamu.
orang sekarang menyebutnya galau ya? bukan.. aku bukan galau. aku hanya merasakan sakit ketika mengenangmu...
iya. merindukan dan mengenangmu menjadi dua hal yang tak ingin kulakukan lagi. tapi..... ah, ketika aku tak merindukamu, kamu malah hadir dimimpiku. nakal!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar