#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Jumat, 25 Januari 2013

Duh ! Sepertinya Aku Mencintaimu

dear kamu,
awalnya, senyummu, tawamu, sapa lembutmu, tak berarti apa-apa bagiku. semua mengalir begitu saja, saat beberapa kali pertemuan kita di beberapa tempat yang masih sering kulewati, meski tanpamu. kita bercanda, tertawa, bahagia. lalu diam-diam perasaan yang entah apa itu menelusup dibalik hatiku. ini cinta? ah rasanya terlalu cepat, tapi memang sejak kebersamaan itu, aku jadi sering tersenyum sendiri mengingat-ingat kamu, dan semua tawa yang sudah tercipta dari kebersamaan kita. lucu yah? 

tatapan matamu, mulai menjadi hal yang tak biasa bagiku. aku mulai sering mengalihkan pandangan kalau tiba-tiba saja kita bertubruk mata. menunduk, lalu melihat ke arah lain. aku mulai salah tingkah didepanmu. pipiku mulai merekah bersemu merah ketika senyummu yang tipis itu menyembul. cara mu berbicara, caramu melihatku, caramu membuatku nyaman. aku lupa sejak kapan semua percakapan biasa kita menjadi begitu penting. sms-sms mu yang tak kunjung kuhapus, riuh meminta dibaca saat aku rindu. semua hal yang begitu biasa, perlahan jadi terasa begitu indah. aku ragu, apa ini benar cinta?

lalu secara sadar atau tidak sadar, aku mulai memperhatikanmu. aku mulai mencari cara agar kita bisa terus bertemu setiap hari, tak perlu mengobrol cukup dengan melihat senyummu, rinduku terobati. perlahan-lahan, mencari tau tentangmu,  dan memperhatikanmu mulai jadi semacam kebiasaan bagiku. kusebut namamu dalam setiap doaku. diam-diam aku senang menulis tentang kamu, seperti surat cinta ini. malam sebelum tidur, kuminta pada Tuhan yang baik untuk menghadirkanmu dalam mimpi, agar sejenak, pelukan hangatmu menemali gelapku untuk sampai pada fajar. terasa berlebihan? aku tidak tau. yang aku tau, aku bahagia dengan semua ini.

setiap kali bertemu pandang denganmu, aku merasa semua kata yang seharusnya lancar keluar dari bibirku, harus tercekat ditenggorokan lalu kembali kutelan. lidahku kelu. beku. aku selalu salah tingkah didepanmu. berusaha menarik perhatianmu dengan cara tolol dan bodoh. hahaha, aku menjadi begitu bodoh karena cinta.

jadi, sepertinya aku mencintaimu.
mungkin.. hanya mungkin.. aku masih polos untuk menyebut ini cinta
tapi terlalu kalau ini hanya sebuah kekaguman belaka.

duh ! sepertinya aku jatuh cinta pada kamu
pada setiap perhatian sederhanamu
pada setiap hiburanmu saat aku tengah bingung
pada setiap cara-caramuu untuk mengubah air mataku menjadi tawa.

aku tidak tau sejak kapan cinta ini muncul. tapi sepertinya ini sudah jelas, aku jatuh cinta padamu. :)

1 komentar: