#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Selasa, 15 Januari 2013

kepada ayah dari kata-kataku ♥

selamat pagi, genna.
sapaan ini sudah cukup bagus kan? aku bingung bagaimana harus menyapamu. selalu ada rasa segan yang membuncah ketika semuanya berhubungan langsung denganmu.
kita tidak pernah bertemu, kamu pun mungkin bahkan belum mengenalku, jadi izinkan aku memperkenalkan diri ya. aku Stephanie Litha, seorang mahasiswi perguruan tinggi swasta dimakassar yang begitu senang mengintip setiap baris-baris kata di linikalamu. bahasa gaul sekarang itu, stalker ya? hahaha. entahlah yang jelas, aku senang tenggelam dalam lautan kata yang di linikalamu.
tidak heran, banyak wanita yang panas dingin, kamu terlampau romantis, dan banyak yang menyalahrtikannya sebagai gombal, tapi bagiku, kamu memang pria yang romantis,genna.
terimakasih. iya, terima kasih. jangan bingung ya, kuucapkan ini, karena kamu telah menjadi inspirasi. karena dari kata-katamu, aku juga melahirkan banyak kata. kata-katamu menyetubuhi otakku, dan aku menikmatinya.
terimakasih genna, berkat linikalamu yang menjadi ayah tempat lahirnya inspirasiku, aku bisa membesarkan "anak-anak kita". ruang-ruang gelap dan kehilangan kataku pun mulai terang dan terisi. aku tidak lagi hampa, kosong bukan lagi keadaanku. semua, karena setiap aroma romantis yang kucium setiap kali mengunjungi linikalamu.
genna, terus terang, aku benci ketika ada yang mengatakan kamu brengsek, dan itu lelaki pula. dari itu aku sadar, mereka iri terhadapmu. terhadap kamu yang romantis. 
oh iya, banyak yang bilang juga, kamu tukang sepik, tapi bagiku, kamu tetaplah perangkai kata. dan gadis-gadis itu sama sepertiku, mereka jatuh cinta pada kata-katamu. jadi bukan kamu yang tukang sepik, tapi kata-katamu yang hebat dalam menjadikan setiap wanita yang membacanya merasa seperti seorang ratu.
teruslah berkarya genna. jangan dengarkan mereka yang banyak menyalahartikan barisan katamu sebagai senjata yang digunakan untuk menyepik. kau juga lucu, walau terkadang garing sih. tapi terimakasih loh, aku senang, kau menjadi  ayah untuk setiap kata-kataku.


kalau ada kata yang lebih tinggi dari "CINTA" kan kuucapkan itu berulangkali dihadapanmu. semoga kita cepat bertemu ya ! :) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar