#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Jumat, 15 Maret 2013

ini mengenai hatiku dan segala rasa yang bergantung padanya

selamat malam kamu...
pria yang menjadi kesanganku
malam ini ada beberapa rindu yang menjelma menjadi rembesan air mata dan menyegarkan kembali pipiku.

sedang apa?
dari tempat yang begitu jauh ini, aku menerka-nerka apa yang sedang kau lakukan.
bicarakan,
dan pikirkan, adakah kamu disana sedang tersenyum?
tertawa? atau bingung dengan lembaran skripsi yang mulai jadi kesayangmu?

kepada kamu dengan segala rasa cinta, air mata, dan rindu.
waktu hampir menggerus habis semua kenanganku bersamamu.
sudah hampir satu tahun, akupun ragu kau masih menyimpan aku dalam memory kepalamu itu..

kepada pria yang menjadi kesayanganku,
malam ini mataku tak bisa terpejam, mungkin karena hatiku luka oleh rindu yang merajam
atau mungkin juga, cinta yang memaksa diakui didepanmu.

kepada pria yang menjadi kesayanganku
ada sesuatu yang ingin kukatakan sedari dulu, sejak pertama kali aku melihatmu, sejak pertama kali hatiku menjatuhkan pilihan padamu.
sesuatu yang sampai sekarang hanya tertahan beku dalam hati, otak dan bibirku.
yah karena begitu banyak alasan, dan alasan paling utama, adalah aku takut.

kepada pria yang menjadi kesayanganku

kalau seandainya aku mengatakannya, apa reaksi yang akan kau berikan?
apa kau akan menerima semua kejujuran yang sudah lama tertangkup dalam hatiku ini?
apakah kau akan percaya pada setiap pengakuanku?
apa kau masih akan membalas semua pesan singkatku?
atau,
kau malah meninggalkanku,
menjauh dariku?

kepada pria yang menjadi kesayangaku,
aku butuh waktu yang tak sedikit untuk mengakui ini
bahkan ini hanya lewat diary maya, yang kemungkinannya sangat sedikit untuk kau baca.
tapi akan kucoba untuk mengakuinya, karna aku tidak mungkin menyimpan semua ini selamanya tanpa membiarkan kau untuk tau, atau coba untuk sedikit mngerti.

aku tak peduli bagaimana reaksimu nanti,
akan kupersiapkan diri untuk segala kemungkinan buruk yang mungkin terjadi,

jadi kuakui,
bahwa aku...

berharap satu hal padamu. kumohon jangan pergi dariku.
kepada pria yang menjadi kesayanganku
aku mencintaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar