#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Kamis, 14 Maret 2013

Untuk Segalaku

selamat pagi kamu
dengan segala rindu yang tertangkup mesra dalam dada, aku mengucap rasa.
terima kasih untuk segala rasa yang telah kau cipta.
untuk setiap bahagia yang sudah terbentuk hanya lewat percakapan kecil kita.

tentang bagaimana kamu membuat aku kembali berani jatuh cinta lagi,
tentang bagaimana kamu membuat aku kembali mau untuk belajar mempertahankan.
dan tentang segala usaha, yang sudah, sementara, dan akan kulakukan.

untuk segalaku,
jarak memang benar-benar tak bisa di ajak kompromi, setelah waktu, jarak adalah hal kedua dibumi yang begitu sulit untuk dipahami.
menurutku begitu.
ya, jarak membuat aku begitu sulit mencari tahu kabarmu,
jarak membuat aku begitu sering merindukan senyummu,
tatapanmu, cara berjalanmu, cara berbicaramu, cara tertawamu. aku rindu semua.

teruntuk segalaku,
aku bahagia memiliki rasa ini.
aku jatuh cinta, pada setiap alasan yang mengharuskan aku menjatuhkan cinta padamu.
setiap hari, kepada orang yang sama.

aku selalu bermimpi bahwa waktu akan mempertemukan kita.
kubawa mimpi itu dalam doa.
kubenahi hatiku sedemikian rupa, agar nanti saat kau datang
tak ada lagi kenangan yang membuatmu sesak dihatiku
agar nanti, saat kamu datang, semua telah berubah menjadi utuh.
karena hanya kamu yang hatiku butuh, untuk mmbuatnya utuh.

untuk segalaku...
kamu adalah segala hal yang aku inginkan di bumi ini,
semoga saja, malaikat menyempatkan diri untuk membaca ini
lalu menyampaikan permohonanku pada Tuhan.

karena sepagi ini dadaku disesaki rindu,
sepagi ini, aku hanya ingin melihat kamu.

untuk segalaku
aku bersedia menunggu,
tanpa perlu engkau memintaku untuk melakukan itu. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar