#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Minggu, 10 Maret 2013

Perihal memeluk diri sendiri

aku adalah penyendiri yang mencintai sunyi. bukan, bukan sunyi dalam lingkungan. tapi sunyi pada pikiran. aku benci jika riuh mulai melesap pada batok kepalaku.
aku benci, ketika otakku mulai menyebarkan rasa khawatir. maka dari itu, aku suka sunyiku yang dipenuhi kesunyian dan kekosongan.

aku ada pencinta yang mencintai diri sendiri. aku adalah hati, yang mungkin tak akan pernah siap untuk kembali jatuh hati.
maka dari itu, aku sering menghangatkan hati dengan cara memeluk diri sendiri.

ada banyak hal yang menanti. untuk aku kembali membuka hati, lalu menggerus kekecewaan pada diri sendiri. tapi aku masih bahagia dengan sunyi, aku masih tetap bahagia memeluk diri sendiri.

perihal memeluk diri sendiri,
aku adalah pencinta sunyi. tak berani kubuka pelukanku. aku takut, jika rupanya suatu saat nanti, yang entah kapan, aku kembali jatuh hati, lalu mulai membuka pelukan dan hati, tapi ternyata, disebalik peluk yang terbuka itu, sudah menunggu belati.

aku rindu cinta. aku rindu bahagia. aku rindu rasanya bersama, dan tak lagi merasa hampa.
tapi bukankah bahagia itu selalu satu paket dengan kecewa?
dan mungkin itu yang membuat aku mati rasa.
tetap bahagia dalam sunyi, menikmati sendiri, dan berteman dalam sepi. mungkin sampai nanti, aku akan tetap memeluk diri sendiri.
tanpa harus mengerti, kenapa aku harus menanti.

perihal memeluk diri sendiri.
disini, pada pelukan ini. perasaanku meletup diantara riuh sunyi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar