#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Sabtu, 09 Maret 2013

tolong diantar kesemarang.. :)

Hai pengalih perhatianku, nyenyakkah tidurmu semalam?

bagaimana kabarmu? kuharap kamu sehat-sehat saja. karena kalaupun kamu sakit, aku benar-benar tak bisa melakukan apa apa.

biar kutebak, kau pasti sedang mengerutkan kening sambil memperbaiki letak kacamata lalu berusaha berkonsentrasi pada tulisan-tulisan ini.

tapi, satu hal yang aku minta, jangan berhenti membaca, sebelum semua katanya habis terlumat oleh sepasang matamu ya.

oke.
pagi ini 10 maret bukan? entahlah,aku tidak tau kau akan membaca ini pagi, siang, sore, malam, subuh, atau bahkan besok hari, ketika hari kelahiranmu sudah tergerus waktu. yang jelas, aku sangat berharap kau membacanya.

ini adalah surat untuk mewakili bibirku berkata-kata, mengucap selamat ulang Tahun untukmu yang jauh disana. umurmu sudah 22 tahun ya? usia yang cukup matang kataku.
sebelum ucapan ulang tahun, boleh aku berbasa basi dulu.

coba tebak ! betapa "heboh" nya aku ketika tau kau sedang berulang tahun. kak jon.. jemariku bergetar menuliskan namamu, ada beberapa titik embun yang mengalir dari mendung mataku. entah kenapa, setiap kali mendengar, melihat, sesuatu yang berhubungan denganmu, aku merasa ada sesuatu. yang tak bisa aku jelaskan.

aku masih ingat betul, satu senyuman darimu, merusak organ tubuh. masing-masing kehilangan konsentrasi, tak lagi mampu berkoordinasi. telingaku, tak hentinya memutar ulang rekaman suaramu, mulutku menggumam gemetar, memperjelas artikulasi saat menyebut namamu. bahkan parahnya, jantungku hampir lupa akan tugasnya untuk memompa darah, kala diwaktu yang bersamaan, otakku terus menerus menampilkan proyeksi nyata bayangmu di layar kedua mataku.. semua kehilangan sinkronisasi.. ah kamu kak.. :')

kamu sadar gak sih kak kalau kamu itu ganteng?
ganteng waktu berdoa, lalu kedua ujung bibirmu, tertarik dan membentuk senyum tipis, yang manis.

sudah, omonganku ngelantur.
kembali ke topik, kamu ulang Tahun kan?
bisa kubayangkan kamu menanti waktu ini. satu titik kedewasaan lagi. satu bukti lagi, bahwa Tuhan memang luar biasa ajaib.

Lalu, apa yang akan jadi permohonanmu kak? kukirimkan "amin" untuk setiap doa baik yang terucap untukmu. Dan jangan lupa, teruslah bersyukur kak, untuk semua pencapaian yang sudah kamu raih.

aku ingin sekali ikut memberi jabat tangan selamat untukmu, tapi apa daya, makassar dan semarang itu, ya cukup.. cukup jauh. hehehe.

jadi, mau minta apa kak? gih diucapin, disini ada satu orang yang siap meneruskan permintaanmu pada Tuhan.

.....
......
.......
.....

nungguin koko jon make a wish
.....

...

AMIN.

Tuhan, dia salah satu orang terbaik yang pernah saya kenal.

Tuhan, kabulkanlah apa yang dia minta. apa yang selalu dia ucapkan ketika dia menghadap kepada-Mu. apa yang dia panjatkan kepada-Mu. terutama di hari ulang tahunnya. karena saya yakin, sekeren apapun hadiah yang sudah diberikan orang-orang dan diterimanya, Tetap hadiah paling keren hanya dari-Mu lah dengan bentuk "doa yang dikabulkan".

tetap jadi koko jon yang tekun, yang apa adanya.
pesanku, coba untuk lebih terbuka pada sekitar, karena mungkin, duniamu terlalu sulit untuk orang awam pahami.
tetap tersenyum yes!

selamat ulang tahun, dan Tuhan Yesus Memberkatimu.


amin.

well here we go, aku ngerjain ini semalam suntuk. serius, aku yang ngerjain, aku gak jago gambar sih, but, ini buat mu kak.. so...










Tidak ada komentar:

Posting Komentar