#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Rabu, 26 Juni 2013

yang tidak pernah cukup

untukmu...

selamat malam...
aku ingin sekali dipulangkan waktu ke dekatmu, namun sejauh ini, aku dan waktu menjadi musuh yang tak henti berselisih. bukan.. sungguh ini bukan tentang jarak, rindu, atau hal-hal yang menyebabkan aku tak mampu untuk merengkuh kamu dalam pelukku yang sebenarnya selalu terbuka untukmu

namun, aku pun tak mengerti bagaimana waktu mampu bekerja sama dan membawa kesepian untuk hatiku, membuat indra pendengarku jadi begitu peka mendengarkan detik demi detik terjatuh menghempas kepulan asa dalam diri yang tak mampu kukendalikan.

sayang,
satu hal yang rindu kukatakan, seumur hidup mencintaimu mungkin tak pernah cukup untuk menghabiskan cintaku. aku ingin mencintaimu dengan khusyuk, lebih dari doa yang memohon meminta kamu, setiap malam, dalam diam, lewat tetesnya air mata.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar