#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Jumat, 12 Juli 2013

:)

sisa-sisa aroma tubuhmu masih membekas di indra penciumanku. juga di otakku, sesekali menyumbat oksigen yang sedang ku hela..
ah kamu lagi.. aku sungguh tidak mengerti hal apa dalam dirimu yang membuat aku lagi-lagi merasakan perasaan tolol ini. jatuh cinta.

aku suka begitu banyak hal darimu, menghela dalam-dalam asap rokok yang kau hembus dari bibirmu, memperhatikan senyummu, seriusmu, juga tubuhmu yang kadang ingin sekali kupeluk.

aku tidak suka tatapan matamu, itu membuat ku sulit bernafas. lalu perasaanku melebar meluber kehilangan arah.

aku benci mengakui, tapi sepertinya benar aku jatuh cinta, pada kamu yang dulu hadirnya kuabaikan.

aku suka menghela nafas sembari kepulan asap keluar dari bibirmu.
dan suatu hari, aku ingin mengecap asap itu sendiri dari bibirmu dengan bibirku.
suatu hari...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar